Kamis, 18 April 2013

Jawaban Ulangan KK1

No.Urut : 11
JAWABAN ULANGAN HARIAN KK1
1. Multimedia
    Multi  => Banyak
    Media => Alat atau Perantar
*jadi, Multimedia yaitu banyak alat atau perantara yang digunakan untuk menyampaikan sesuatu, baik itu informasi, pesan, dsb.
2.         1. Menelepon ke kantor kecamatan.
2. foto + sidik jari pada pembuatan KTP
3. Pendataan jumlah penduduk
4. penyuluhan dngan menggunakan in-fokus
5. pembayaran listrik
3.         1. Belajar dengan menggunakan in-fokus.
2. Video animasi, contohnya animasi mobil bergerak pada baba gerak.
           3. video sumber materi, contohnya materi fisika tentang gaya, Newton menyampaikan materinya lewat video.
                4. video yang berisi soal-soal + jawaban yang otomatis.
                5. video seseorang yang sedang praktek fisika, contohnya pada bab gerak.

4. Alur Multimedia yaitu jalannya produksi multimedia, dari mulai mendesain karya-karya multimedia, contohnya film, animasi, poster, desain grafis lalu memproduksinya dan memasarkan karyanya ke masyarakat hingga adanya alur balik, yaitu keuntungan dari produksi karya multimedia.
5. tama : Tanah Ajaib
Judul : 127 Hours in Wonderland
Synopsis :
Seorang perawan yang sangat lelahtelah tertidur di rumahnya karena begitu lelah belajar di Internasional high School. Ia bernama Grace Steewart. Keika ia tertidur, ia bermimpi bahwa ia dibawa pergi oleh seorang bajak laut ke tengah laut, kemudian ia melarikan diri dan terus berenang sampai akhirnya tiba di ujung laut, lalu yang ia temukan adalah sebuah kepulauan yang amat sangat indah, tak lama kemudian, ia bertemu dengan Red Queen, Red Queen adalah ratu penguasa Wonderland yang telah merebutnya dari kekuasaan White Queen. Tidak lama kemudian, Gracemelihat banyak binatang-binatang yang tidak diadili, ia diusir atau dijadikan pembantu di kerajaan Wonderland. Hati Grace pun terusik, lalu ia bertemu dengan paman Son, beliau adalah ayaanda dari White Queen, kemudian beliau menceritakan kronologis kejadian yang mengakibatkan Wonderland dapat terebut oleh Red Queen . Grace pun timbul keinginan agar Wonderand kembali ke tangan White Queen, ia berusaha dengan keras, bahkan hampir mengorbankan nyawanya, ia telah berhasil  mengalahkan  naga hita dan spider. Lalu selanjutnya ia ti ggal mengalahkan naga merah, sebelum berkelai, Grace telah dibei samurai oleh White Queen, lalu Grace pun berhasil memtong leher naga merah dan mengembalkan keadaan seperti semula. Wonderland pun menjadi indah dan nyaman.
Setelah 127 jam, ayah Gracemembangunkan Grace karena ternyata Gracetelah mengalami koma karena telah terjadi gempa di rumahnya.

Produksi : dipasarkan ke seluruh dunia.
Biaya : 50 milyar. Karena berat pada biaya editor dan animator. Film ini perpaduan antara nyata dan animasi.
Animator : Yuni Tri Wahyuni, Dila Fuziah, Novitasari, Abi Rasul, Ade Rahmat, dkk
Produksi : Raibow Production.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar